Trunstile sebagai pembatas akses masuk seseorang, biasanya di pasangkan pada jalur masuk utama. Bisa menggunakan verifikasi kartu , jari, pin ataupun wajah. Ada beberapa model trunstile Tripod turnstile, Flap Barrier, dan Full Heigh Turnstile. 

        Truntile Flap Barrier merupakan jenis turnstile dengan penghalang jenis flap terbuat dani panel kaca ataupun acrylic. Panel kaca bisa menutup dengan cara memanjang dari box turstile. Kedua ujung panel kaca bertemu di tengah. Sehingga membatasi pejalan kaki yang masuk. Turstile Flap Barrier ini secara tampilan lebih bagus di pandang.  lebih kelihatan exclusif. Tentu saja harga di atas turntile tripod. 

more info

        Turnstile Full Heigh adalah tunstile dengan model berbentuk pintu dengan tongkat atau bar penghalang dari bawah sampai ke atas. Cara operasional mirip dengan pintu putar pada umumnya. dengan perbedaan turntile dibatasi akses siapa yang dijinkan masuk. dan untuk masuknya satu orang pada satu waktu. Turnstile full Heigh dirancang untuk akses keamanan maksimum karena tidak mungkin bagi orang yang masuk untuk lewat bawah maupun lewat atas atau memanjat.

more info

        Tripod tunrstile merupakan perangkat akses kontrol yang membatasi orang untuk akses, di design supaya masuk satu persatu. tripod turnstile rata-rata berbahan stainliss dan terdapat 3 tongkat pembatas yang bisa berputar dari bahan baja tahan karat. Dalam keadaan listrik mati maka secara otomatis tongkat akan turun. Sehingga akses turnstile non aktif orang bisa lewat.

more info