Blog

Berbagi pengalaman kami

Akses kontrol Apartemen

Akses kontrol pintu untuk penghuni apartemen.

Intro

Bangunan apartemen dengan memberikan akses kepada orang-orang tertentu, dengan beberapa cara akses masuknya dari mulai kunci fisik, menggunakan kartu rfid, sidik jari atau pin. Bahkan akses dibukakan oleh pihak apartemen.

Perangkat akses pintu apartemen, di design awal oleh owner Apartemen. Sebelum awal pembangunan. Apakah nantinya akan ada kemungkinan, seperti system standalone atau system kontrol terpusat (semua akses terhubung di dalam satu server) atau terpisah. Karena berhubungan dengan fasilitas keamanan yang didapat dan besaran anggaran yang akan dibutuhkan untuk system akses pintu apartemen tersebut.

Akses pintu ini dimulai dari awal masuk menggunakan (barrier gate akses), menuju ke akses pintu utama , Akses lantai didalam lift, sampai akses ke ruangan penghuni apartemen.

Perangkat akses pintu Apartemen

Untuk akes yang terpasang pada pintu apartemen, perangkat yang biasa dipakai, sbb :

  1. Gate akses kartu

    Menggunakan kartu rfid jenis mifare untuk penghuni apartemen.

  2. Hotel lock

    Akses oleh pengelola apartemen. dengan kartu yang bisa diisikan data didalamnya. dan menggunakan komputer ( Komputer berada di reseptionist)

  3. Smardoor lock

    Akses pintu lebih flexible jika unit apartemen sudah di kelola perorangan dan disewakan . untuk yang mengatur langsung yang punya unit dengan menggunakan aplikasi android. membuka menggunakan pin.

  4. Akses lift elevator

    Akses pintu bisa terpasang diluar lift ataupun didalam lift elevator.

  5. Akses Pintu Panel

    Untuk Akses oleh pengelola apartemen. Dengan akses didalam satu server terintegrasi. Bisa menggunakan sidik jari, pin atau kartu. ada admin dari pihak pengelola untuk mengatur akses ke ruangan service umum lainnya yang disediakan oleh pihak apartemen.

Kami memberikan penjelasan baik itu dari awal system akses pintu apartemen dibuat. Maupun perbaikan akses pintu atau upgrade akses pintu.

Related Articles

Deskripsi Singkat Perusahaan

Penjualan dan Perbaikan untuk  Peralatan Keamanan seperti (Cctv, Akses Pintu, Alat Patroli Satpam, Alarm Keamanan, Alarm Kebakaran) , Mesin Kantor  & Bank ( Mesin Absen, Mesin Hitung Uang, Laminating, Mesin Penghancur Kertas, Pabx, Video wall), Pintu Otomatis ( Sliding Gate, Manless Parking, Barrier gate, Turnstile). di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Alamat Kami

Jl. Bukit Barisan B1/8.
Perum Permata Puri, Ngaliyan.
Semarang. Jawa Tengah.