Blog

Berbagi pengalaman kami

Pemasangan Alat patroli

Alat patroli yang digunakan oleh security, dengan membawa reader patroli ke titik -titik lokasi yang dipasang tag rfid checpoint.

Intro

Alat patroli sangatlah dibutuhkan untuk mendukung keamanan area lokasi usaha. Dengan memantau jadwal keliling security. sehingga ada pemantauan langsung oleh orang. Meskipun sudah ada cctv, diperlukan alat patroli untuk control secara langsung dititik yang juga tidak terjangkau oleh cctv. Alat patroli ini ada beberapa tekhnologi dengan ketahanan alat yang berbeda-beda.

Apa yang kami lakukan

Mendesign dan mengkoordinasikan dengan user mengenai kebutuhan alat patroli keamanan. Untuk pemasangan biasanya untuk pabrik, gedung perkantoran, Hotel maupun Rumah sakit.

History

Alat patroli Semarang

Alat patroli semarang

Deskripsi Singkat Perusahaan

Penjualan dan Perbaikan untuk  Peralatan Keamanan seperti (Cctv, Akses Pintu, Alat Patroli Satpam, Alarm Keamanan, Alarm Kebakaran) , Mesin Kantor  & Bank ( Mesin Absen, Mesin Hitung Uang, Laminating, Mesin Penghancur Kertas, Pabx, Video wall), Pintu Otomatis ( Sliding Gate, Manless Parking, Barrier gate, Turnstile). di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Alamat Kami

Jl. Bukit Barisan B1/8.
Perum Permata Puri, Ngaliyan.
Semarang. Jawa Tengah.